Bagi kamu yang baru lulus dari kuliah seorang fresh graduate atau yang sudah berpengalaman bekerja, Permata bank membuka kesempatan kepada kamu untuk turut bergabung dalam perusahaannya.
Lowongan ini adalah enam (6) bulan program pelatihan terstruktur yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di Customer Service Perbankan. Peserta pelatihan yang sukses akan siap untuk menjalankan peran Layanan Pelanggan Perbankan, yang mewakili Bank sebagai ujung tombaknya dalam menangani berbagai pertanyaan pelanggan dengan percaya diri, menjaga layanan dan hubungan pelanggan yang memuaskan, dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.
Berikut persyaratannya :
Yuk share lowongan ini ke teman-teman mu. Informasi lowongan terbaru juga follow di Instragram @infolokermagang
Lowongan ini adalah enam (6) bulan program pelatihan terstruktur yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di Customer Service Perbankan. Peserta pelatihan yang sukses akan siap untuk menjalankan peran Layanan Pelanggan Perbankan, yang mewakili Bank sebagai ujung tombaknya dalam menangani berbagai pertanyaan pelanggan dengan percaya diri, menjaga layanan dan hubungan pelanggan yang memuaskan, dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.
Berikut persyaratannya :
- Usia maksimal 25 tahun
- Minimal D3 diutamakan dari institusi terkemuka dengan IPK min 2,75 sebesar 4,00
- Memiliki semangat dan kebanggaan dalam melayani
- Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan komunikasi yang baik, perintah bahasa Inggris yang baik baik tertulis maupun lisan
Yuk share lowongan ini ke teman-teman mu. Informasi lowongan terbaru juga follow di Instragram @infolokermagang